Niat Nya Sih Ke Sawah, Eh Malah Mampir Ke OYO


 

            Memiliki saudara persepupuan yang good looking memang sedikit memilik keuntungan yaitu kita mungkin saja bisa menikahinya, namun apabila kita memutuskan untuk menikah dengan sepupu maka kita harus lah serius dengan hal tersebut. Karena jika kita mempermainkan perasaan pasangan kita yang juga merupakan sepupu atau saudara yang masih memiliki ikatan darah dengan kita, maka akan rusak juga silahturahmi antar keluarga besar kedua pihak. Sama seperti hal nya sepupuku yang cantik nan seksi yaitu Neni, aku memang sedikit menaruh perasaan terhadap neni karena ia masuk ke dalam kategori wanita idamanku. Oh iya perkenalkan namaku Dewa  aku saat ini sedang duduk di salah satu sekolah X di Lombok Nusa Tenggara Barat. Kebetulan aku adalah salah seseorang yang berdarah suku Bali yang ada Lombok, namun kebanyakan kerabat serta saudaraku tinggal di Bali jadi ketika hari besar seperti nyepi aku lalu ayah dan ibu pergi ke Bali untuk merayakannya bersama mereka karena memang ketika hari besar keagamaan Hindu di Bali sangatlah meriah.   

            Mungkin sebagian orang di Indonesia tahu kalau gadis Bali rata-rata memiliki bentuk tubuh yang semok dan memiliki payudara yang besar, seketika pria mana yang tidak pangling ketika melihat wanita yang bertubuh montok dan seksi. Jujur aku sebagai orang Bali asli juga terkadang sange tidak karuan padahal posisi nya terkadang sedang beribadah jadi tidak fokus melihat hal yang seperti itu. Namun aku berusaha memalingkan wajahku karena memang tidak baik juga jika dalam posisi beribadah tapi aku malah berprilaku seperti itu, namun terkadang entah mengapa neni mengarahkan kedua gunung kembar nya dekat lenganku dengan sengaja agar aku menyentuh kedua gunung kembar nya. Beberapa kali aku memang tidak sengaja menyentuh kedua gunung kembar nya, habis nya mau bagaimana lagi dia mendekatiku disaat aku sedang beraktivitas menggunakan tanganku jadi mau tidak mau disaat aku menggerakkan tanganku malah mengenai kedua gunung kembar nya. Untung saja hanya aku dan dia yang menyadari hal tersebut karena aku tidak ingin hal tersebut menjadi keributan yang panjang.

            Hingga suatu ketika ia mengajakku pergi ke sawah hanya berdua saja untuk melihat-lihat sawah yang indah dan hijau tersebut, awalnya aku menolak karena aku melihat dia hanya dengan menggunakan kaos putih ketat dan celana pendek. Busana yang ia gunakan secara jujur aku katakan kalau aku sedikit tidak tahan melihat nya dan ingin segera menyodok memek nya dari belakang, aku pun memutuskan untuk pergi bersama nya dengan perasaan yang harap-harap cemas takut lepas kendali dan malah melakukan pelecehan dengan nya. Pada awal nya ia berjalan di depanku namun ternyata fokusku teralihkan yaitu pantat nya yang empuk bergerak kanan dan kiri secara bergantian, hingga membuatku ingin sekali menggigit pantat nya sampai berdarah. Pikiranku benar-benar kacau jika sudah berada di dekat Neni dan jujur saja siapa yang tidak bernafsu melihat dirinya seperti itu, aku mewakili banyak pria di luar sana yang merasakan hal yang sama apalagi ia juga ternyata sering joget-joget di Tiktok menggunakan pakaian yang seksi. Setelah ia cukup lama berjalan di depanku aku pun meminta nya itu bergantian agar aku yang berjalan di depan nya.

            Kami berjalan sekitar setengah jam lalu tak lama kemudian kami pun sampai di persawahan yang indah dan hijau tersebut, lalu ia memintaku untuk memfoto dirinya untuk di upload ke sosial media pribadi milik nya. Karena ia sudah cukup lelah berkeliling sawah tak lama kemudian ia memintaku untuk beristirahat, lalu tak lama kemudian ia kembali mengejutkanku katanya kepadaku “dew, ayo kita pergi ke oyo yuk aku pengen curhat” sahutku “hah? Kalau mau curhat ya disini aja kenapa harus di oyo?” sahut neni kembali “yaudah, kamu mau ga? Kalau gak mau gapapa”. Saat ia berkata seperti itu membuatku tidak ingin menyianyiakan kesempatan emas ini apalagi hanya berdua dengan nya di kamar, kami pun memutuskan untuk berangkat ke oyo sesuai dengan permintaan neni kepadaku untuk mendengarnya curhat.    

            Tak lama kemudian tibalah kami di sebuah hotel murah yang bernama oyo dan langsung melakukan reservasi, kebetulan neni tidak membawa uang jadi aku yang membayar tagihan nya. Kami pun diarahkan ke sebuah kamar hotel yang akan kami masuki lalu kami pun masuk, ia duduk di kasur lalu ia memintaku untuk duduk di sebelah nya dan aku menuruti permintaan nya tersebut. Ia curhat tentang mantan nya yang mengambil keperawanannya minggu lalu dan ia tidak tahu harus bagaimana lagi menghadapi situasi tersebut, perlahan ternyata air matanya keluar sedikit demi sedikit lalu entah dia sengaja atau tidak ia mulai menyenderkan kepala nya di bahuku. Jujur aku agak risih sebenarnya namun aku juga merasa iba dengan cerita nya, namun entah mengapa ia meraba-raba titidku tentu saja titidku langsung mengeras dengan kencang dan ia semakin meremas-remas titidku. Aku langsung sange dan tak tertahankan karena momen ini adalah momen yang langka dan mungkin jarang sekali terjadi, tubuhku secara reflek mencium bibir nya dengan brutal “sssllluuurrpppp…aaaahhh…sslllurrrrppp….sssllllluurrrppp…aahh” aku benar-benar menikmati bibir sepupu yang seksi ini “sslllluuurrrppp..aaahhh…sssllllluuurrrpppp” tak kusangka aku bisa menggagahi nya.

            Aku sudah lama mengira kalau sepupuku yang satu ini memang hyper sex karena memang terlihat dengan jelas gelagat nya yang begitu menginginkan sex, aku masih saja mencium bibir nya yang lembut dan tebal tersebut sambil menyusuri langit-langit mulut nya dengan menggunakan lidahku dan ia pun merasa keenakan sampai ia menutup kedua mata nya seperti sedang menikmati “slllluuurrrppp…ahhh…slllluurrppp..aahhh” aku masih bertahan mencium bibir nya namun kali ini aku sambil meremas-remas kedua gunung kembar nya yang sedari tadi sudah menantangku. Aku pun menindih tubuh nya sambil kembali meremas-remas kedua gunung kembar nya yang sintal serta binal tersebut, “ahhhh…ahhhh teruss dewaa” desahannya membuat diriku semakin bernafsu saja untuk menyodok memek nya. Perlahan aku menarik baju nya lalu terlihat sekali dua buah gunung kembar neni yang begitu aduhai ingin rasanya aku emut gunung kembar nya keduanya sekaligus.

            Kembali aku meremas kedua gunung kembar nya lalu membuka BH nya dan terlihat kembali penampakan dua buah gunung kembar yang menggugah selera untuk diemut, aku pun meremas-remas kedua gunung kembar nya dan menghisap kedua gunung kembar nya dengan sangat bernafsu “ehhhpp…ssrrrotttt…ehhhppp…sssrrrooott…ehhhpp…ssrrroottt…eehhhppp” ia keenakan dan menikmati sekali hisapanku, puas sekali rasanya menyetubuhi sepupuku sendiri seperti rasa penasaranku selama ini terbayarkan sudah. Pada saat aku menghisap kedua gunung kembar nya neni mendesah “ahhhh..dewww aku udah becekk masukkkin doonggg” mendengar ia berkata seperti itu aku tidak ingin berlama-lama lagi aku langsung menarik celana pendek nya dan celana dalam milik nya. Lagi-lagi aku dibuat takjub oleh neni ternyata memek nya tidak berbulu dan memang terlihat bekas cukuran, aku merasa kalau ia memang rajin menyukur bulu jembut nya dan aku pun tak sabar ingin memasukkan titidku ke memek nya yang sudah becek jadi aku tidak perlu lagi menjilat memek nya pikirku.

            Aku membuka celanaku hingga tak ada sehelai kain pun yang menutupi kedua tubuh kami, aku mulai menggesekkan titidku ke belahan memek nya yang sudah becek sedari tadi dan perlahan memasukkan titidku ke memek nya dan neni pun mendesah kesakitan “aaahhhhhhhh” ia memintaku untuk pelan-pelan memasukkan titidku. Karena sudah merasa enak aku pun langsung menggenjot nya “plokkk..plokkk..plokkk..ahhhh..dewwaaaa….titid…mu..sakittt…ahh” terus saja neni mendesah namun aku menambah kecepatan titidku agar ia tahu kalau aku pria perkasa “plokkk…koplokk…plokkk….koplokk…plokkk..koplokkk….plokkk” memek neni begitu legit dan ia juga pintar menjepit titidku. Ia membuatku tidak habis pikir ia malah merebahkan badanku dan ia bermanuver di atasku dengan  kecepatan yang tinggi lalu aku merasakan kenikmatan duniawi sesungguh nya “ahhh….nennn…goyangan…kamu..jago..bener” aku pun meminta nya untuk udahan sebentar karena aku akan menembakkan pejuku, lalu tak lama kemudian pejuku keluar muncrat mengenai perut nya. Ahhhh aku benar-benar merasa kelelahan namun neni terus memintaku namun aku tidak sanggup dan meminta agar lain kali untuk melayani nafsu nya, semenjak kejadian itu aku dan neni jadi sering berhubungan intim karena ia merasa kalau aku bisa memuaskannya meskipun hubungan ini terlarang namun kami tidak peduli karena kami sangat menikmati nya. TAMAT 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warung Colmek

Nongkrong Di Kampus

Goyangan Janda Kontrakan