Hubungan LDR Menyiksaku (Konten Premium + Video)

 


          Perkenalkan namaku Syakirah dan aku adalah seorang wanita yang gemar sekali membuat konten di Tiktok, aku berjoget ria dengan bebas dan lepas begitu saja namun aku sebenarnya risih harus mengenakan pakaian yang mencolok ketika membuat konten di Tiktok namun tak apalah yang penting para pengikutku senang dan pengikutku semakin banyak. Sesekali aku kesal melihat komen-komen para netizen yang maha paling benar namun ya bagaimana lagi aku juga bingung mau kerja apa, aku juga telah lulus sekolah menengah tingkat atas pada tahun 2021 kemarin sampai sekarang ini aku belum bekerja. Keseharianku dihabiskan hanya dengan bermain Tiktok meskipun awal nya aku tak mengira kalau aku akan mendapatkan uang dari hobiku joget-joget gak jelas di Tiktok, semenjak itu aku lebih memilih untuk fokus untuk mengembangkan sosial media pribadi milikku di Tiktok karena kebetulan juga banyak menonton.

            Sesekali para netizen melontarkan kalimat yang tidak sopan di kolom komentar sosial media pribadiku di Tiktok, namun mau bagaimana lagi mungkin itu bagian dari resiko yang harus aku tanggung pikirku jadi aku harus menerima nya. Karena aku cukup populer di Tiktok tak jarang juga para cowo-cowo di luar sana menggodaku atau sekedar untuk mengajakku jalan, namun aku juga sering mengabaikan ajakan mereka karena aku posisi nya sudah memiliki pacar dan aku tipikal wanita suka berselingkuh namun jangan dipancing ketika aku dipancing maka aku akan bermain lebih hebat dibandingkan pacarku. Aku memang tidak terlalu menyukai berpakaian seksi namun tetap saja demi kebutuhan konten jadi aku harus rela melakukannya, beruntung pacarku bukan tipe cowo yang suka melarang-larang aku mengenakan pakaian seperti apa jadi dia menerima saja asal tidak telanjang katanya kepadaku. Aku sudah cukup lama menjalin hubungan pacaran dengan pacarku, karena memang kebetulan ia adalah kakak kelasku pada waktu aku duduk di bangku SMA, aku kelas 1 SMA sedangkan pacarku kelas 3 SMA jadi kami terpaut umur 2 tahun lebih tua dariku.

            Meskipun umur pacarku 2 tahun lebih tua dariku tetap saja aku sayang padanya karena ia merupakan sosok pria yang penyabar dan setia, aku merasa sangat beruntung sekali bisa kenal dengan nya sekaligus menjadi pacarnya. Ia merupakan sosok yang biasa saja namun justru aku amat sangat cemburuan terhadap dirinya seperti hal nya ketika ada cewe lain yang berani menatap pacarku lebih lama mataku akan sinis melihat cewe tersebut sampai cewe tersebut memalingkan wajah nya. Bagiku pacarku milikku satu-satu nya dan tidak ada wanita lain yang boleh merebut nya dariku kecuali ibunya. Ibuku juga sering memperingatkan aku untuk jangan terlalu cemburu terhadap pacarku namun tetap saja cewe lain ga boleh milikin dia.

            Pada saat live maupun non live di Tiktok aku sering sekali menerima saweran dari para penggemarku, aku mengetahui kalau mereka menyukaiku karena tubuhku yang montok namun aku juga merasa sangat bersyukur bisa diberikan bentuk tubuh yang indah ini. Beberapa kali mereka memintaku untuk mengenakan pakaian ABCDE namun tetap saja aku menggunakan pakaian yang masih sedikit wajar mengingat keluargaku adalah keluarga yang cukup muslimah. Tidak lah heran jika ibuku selalu memberitahuku kalau membuat konten di sosial media pakaian harus lebih diperhatikan lagi karena takut mengundang syahwat kepada para penonton, aku hanya mengiyakan apa yang dikatakan oleh ibuku namun aku masih saja membutuhkan follower yang banyak agar aku bisa mendapatkan uang lebih banyak lagi dan lagi. Harus aku akui kalau aku tipikal cewe yang suka sekali dengan uang bahkan bisa dikatakan sangat lemah dengan uang, namun jika disuruh selingkuh namun dibayar aku tidak mau melakukannya karena aku tidak tega menyakiti hati pacarku.

            Mendapatkan sebuah kata yang mengarah pada sebuah pelecehan adalah makanan sehari-hariku namun aku hanya mengabaikannya dan berpura-pura tidak tahu, apapun yang terjadi aku berusaha semakin profesional di dalam peranku sebagai penggelut di sosial media. Sebelum nya benar-benar tidak pernah terfikirkan olehku mendapatkan sejumlah uang dari hobi, tapi bagiku syukur alhamdullilah bisa juga membantu ayah dan ibu mencukupi kebutuhan keluarga kami. Selain itu kegiatanku sehari-hari adalah berpacaran dengan pacarku, kami berkeliling kota  menggunakan sepeda motor sambil melihat indah nya kota lalu aku memeluknya dari belakang dan sesekali menyentuh titid nya namun ia marah dan takut bisa kehilangan fokus. Setelah kami puas berkeliling kota kami pun mampir makan sate di pinggir jalan. Sebelum pergi ayah dan ibu berpesan kepada kami berdua kalau pergi pulang nya jangan larut malam karena memang rawan kota tempat aku tinggal ini.

            Orang tua kami berdua sudah saling mengenal dan mengetahui kalau kami memiliki hubungan satu sama lain, kebetulan aku juga akrab dengan ibu nya dan ketika aku main ke rumah pacarku aku juga selalu membantu ibu nya lalu dari situ aku akrab dengan ibu nya. Pacarku selain memiliki kepribadian yang baik ia juga kuat dengan godaan nafsu yang aku berikan kepada nya seperti meminta nya untuk memegang kedua gunung kembarku namun ia menolaknya dengan alasan belum muhrim, namun terkadang aku merasa kesal sekaligus curiga apakah pacarku ini masih normal atau ternyata dia menyukai sesama jenis “yang kamu kok gak pernah apa-apain aku sih atau kamu ga suka sama aku ya?” Sahut nya kepadaku “bukan gitu sayang aku gak mau ngerusak kamu, masa aku harus merusak cewe yang aku sayang? Kamu gimana sih” “tttaaattaapikannnn” “udah kamu tenang aja ntar ada waktu nya kok”. Aku benar-benar tidak sabar ingin menyicipi titid pacarku ini bahkan aku rela keperawananku direnggut oleh nya karena aku sudah sangat sayang kepada nya.

            Aku sering sekali membayangkan di suatu masa aku bisa ngentot dengan pacarku karena jika dilihat dari celana yang ia kenakan terkadang titid nya nongol begitu menungkik, sehingga membuat aku semakin yakin bahwa titid pacarku ini memang besar dan perkasa. Namun suatu saat nanti aku yakin kalau aku akan dapat merasakan titid nya tersebut, meskipun aku harus menunggu agak lama. Setelah aku membantu ibu nya mencuci piring di dapur entah kenapa pasti ibu dari pacarku pergi entah kemana hingga tinggal aku dan pacarku saja berdua duduk di sofa ruang tamu milik nya dan menonton kartun spongebob di salah satu siaran tv nasional. Kami berdua asik bersendagurau di sofa tersebut dan saling bercerita tentang hal yang lucu lalu tak lama kemudian ibu pacarku datang membawakan sebuah gorengan yang masih hangat dan kami pun memakan nya bersama di ruang tamu.

            Gorengan tersebut habis lalu aku meminta pacarku untuk mengantarku pulang karena sudah malam dan juga sudah seharian menemani pacarku takut nya dicariin orang tua, ia mengantarku pulang ke rumah namun ia berkata kalau minggu depan ia akan wisuda dan kemungkinan ia akan bekerja keluar negeri yaitu ke Kanada. Jujur aku kaget sekaligus sedih juga lalu moodku berubah ketika mendengar pacarku berkata seperti itu, aku pun langsung masuk ke dalam rumah tanpa berpamitan dengan nya sementara ia berdiri di pagar depan rumahku sambil memberikan penjelasan namun tak lama kemudian ia pun pergi meninggalkan rumahku. Sesampai nya di kamar aku menangis karena aku tidak siap berpisah jauh dengan pacarku apalagi sampai ke kanada, padahal sebelum nya ia pernah berkata kalau dalam waktu dekat akan melamarku bahkan sudah menentukan tanggal namun ternyata hal tersebut tidak jadi. Sudah 2 kali berturut-turut aku kecewa dibuat nya namun mau bagaimana lagi aku juga tidak mungkin menghalangi nya.

            Seminggu kemudian tibalah waktu dimana pacarku wisuda namun selama seminggu aku tidak pernah membalas pesan nya namun ketika ia wisuda aku menghadiri wisuda nya secara diam-diam, singkat cerita akhirnya pacarku selesai wisuda aku melihat pacarku sedang berfoto dengan teman-teman nya yang lain lalu tak lama kemudian aku menghampiri nya dan langsung memeluk nya ia pun membalas pelukanku sambil menahan rasa rindu nya yang menggebu-gebu karena pesan yang ia kirimkan tidak aku balas. Ia bertanya kepadaku “kamu kenapa kok gak bales pesan aku?” aku hanya menjawab nya dengan sebuah senyuman dan terlihat dengan jelas sekali kalau ia merasa bersalah kepadaku karena akan meninggalkanku jauh dari Indonesia. Aku pun ikut dengan nya pergi karena orang tua nya mengadakan sebuah acara syukuran di rumah mereka atas wisuda nya pacarku, acara berjalan begitu baik dan aku juga senang kalau pacarku berhasil menyelesaikan pendidikan nya dengan baik sementara aku memutuskan untuk tidak kuliah karena faktor ekonomi yang menjadi penghambat nya.

            Acara syukuran itu pun selesai lalu aku meminta pacarku untuk mengantarku pulang, pada saat perjalanan pulang aku meminta pacarku besok datang ke rumah dan ia pun mengiyakan apa yang aku katakan karena kebetulan besok orangtuaku pergi jadi kami bisa ngapain aja disana pikirku. Sesampai nya di depan pagar aku mencium pipi nya dan berkata “hat-hati ya sayang, jangan ngebut-ngebut” sahut pacarku “iya sayang”, aku sudah merencanakan sesuatu untuk pacarku yaitu aku akan merayunya dengan menggunakan pakaian seksi lalu ngentot dengan dia. Begitu sampai di rumah aku langsung membersihkan wajahku lalu mandi namun selesai mandi aku melihat kedua gunung kembarku yang putih mulus dan seksi sambil bergumam “masa sih dia ga nafsu ngelihat tubuhku” lalu aku mengeringkan badanku lalu aku menuju kamar dan berpakaian kemudian aku tidur karena aku merasa capek sudah seharian menemani pacarku.

            Keesokan harinya pun tiba aku beres-beres rumah terlebih dahulu serta melihat ayah dan ibu pergi ke luar kota namun akan pulang larut malam, selepas membereskan rumah aku mandi lalu dandan menggunakan pakaian seksi menyambut pacarku yang akan datang sebentar lagi. 2 jam kemudian aku pun selesai membereskan rumah lalu tak lama kemudian pacarku datang aku pun menyambut nya lalu meminta nya untuk duduk di kursi sofa, ia kebingungan “yang kamu kok tumben pake baju kaya gini, terus bapak sama ibuk kemana? Kok sepi banget?” sahutku “iya yang soal nya bapak sama ibu pergi keluar kota tapi ntar malem juga pulang” lalu aku pergi ke dapur untuk membuat minuman sirup pada pacarku dan mengambil beberapa kue serta cemilan. Kami pun mengobrol panjang lebar tentang hubungan kami lalu tak lama kemudian tanpa basa-basi aku pun mencium bibir nya dan ia pun kaget, sempat menolak namun aku terus memaksa nya lalu mengambil tangan nya untuk menyentuh kedua gunung kembar milikku.

            Aku mengetahui sebenarnya pacarku sangat ingin sekali menyetubuhiku namun ia takut gagal karena tidak bisa menjaga kehormatanku, aku langsung mencipok bibir nya tanpa ampun “hhhmmm….sllluurrrppp…yangggdhhfntarrrdiliatt..ttteeetangggaa…hhhmmmpppphh” aku terus memaksa nya berciuman dan mengambil tangan nya untuk menyentuh kedua gunung kembarku. Seperti nya pacarku tidak sanggup lagi menahan godaan dariku ia pun mulai meladeni ciumanku “hhhmmmppphhh….ssslllluuurrrppp…ahhhh…hmmmpphhh…ahhh….ssslllluurrrp” lalu kemudian ia mulai menindih tubuhku di sofa sambil meremas-remas kedua gunung kembarku dengan sangat bernafsu kata nya kepadaku “pokok nya kamu duluan ya yang mancing aku” sahutku “hehehe gapapa sayang”. Lalu ia pun menarik tanktopku dan kembali meremas-remas kedua gunung kembar milikku lalu tak lama kemudian ia menjilat belahan gunung kembarku “slluttt…sllluuttt…sslluutt” benar dapat aku rasakan air liur pacarku yang terlihat bernafsu. Setelah ia puas meremas-remas kedua gunung kembarku ia pun membuka braku yang berwarna hitam lalu ia mengemut pentilku dengan sangat bernafsu sekali “ssllluuurrrppp…slllurrrppp….ahhh…empuk…yang…nenen kamu” aku merasa senang sekaligus birahi mendengar pacarku berkata seperti itu kepadaku, tanpa sadar ternyata memekku seketika basah karena gunung kembarku di emut terus-menerus.

            Pacarku merasa puas mengemut kedua gunung kembarku ia pun membuka seluruh pakaiannya dan terlihat dengan jelas titid pacarku yang gede dan berdiri tegak, aku melongo sejenak kalau ternyata aku tidak salah pilih cowok karena titid nya begitu gede pasti akan nikmat bila menusuk memekku. Pacarku pun menarik celanaku lalu melihat memekku yang berbulu lalu dengan cepat ia menjilati memekku “sslllluuurppp..eehhpppp..ehhhppp…ssllluurrrppp…ehhhp” aku begitu bernafsu dan birahi karena jilatan pacarku “ahhh…teruss…yang…aahhh…..aaahh” aku pun keenakan dibuat nya, “yanggg…memek…kamu…legit..bangett” lalu aku meminta nya untuk memasukkan titid nya ke memekku karena aku sudah becek sedari tadi “yang masukkin dong yang aku udah gak tahan nih” pacarku pun memintaku untuk menungging lalu ia menyodok memekku dari belakang “srottt….srrrottt…ahhh pelan yang sakittt…srottt…srottt” pacarku kesulitan memasukkan titid nya ke memekku karena aku masih perawan. Setelah ia berusaha terus memasukkan titid nya ke memekku akhirnya titid pacarku berhasil menancap di memekku namun selaput darahku robek, lalu dengan cepat ia mengambil tisu lalu membantu mengelap memekku dan ia mengelap titid nya yang terkena darah juga.

            Karena sudah dilap menggunakan tisu akhirnya pacarku kembali menusuk memekku “plokkk…plokkk…ahhh…enakk…yanggg…ahhhh…plokkkk…koplokkk…plokkkk…terus” aku keenakan namun aku merasakan sakit juga ketika memekku ditusuk titid. Karena ia merasa puas menusukku dengan gaya nungging ia pun memintaku untuk telentang dan dia diatasku, kembali ia bermanuver “plokk…plokkk…plokkk…ahhhh enak yang..terus dong yang…ahhh”. Berbagai macam gaya kami coba hingga aku pun kaget aku kira pacarku polos ternyata dia lebih paham dari pada aku. Lalu ia memintaku untuk menyepong titid nya dan tak lama kemudian peju nya keluar membasahi wajah dan mulutku, setelah itu kami berdua terbaring lemas tak berdaya di sofa lalu kemudian pacarku bangkit dan mengajakku ke kamar mandi untuk membersihkan tubuh kami berdua. Pada saat di kamar mandi kami membersihkan tubuh kami secara bergantian dan juga saling bercanda satu sama lain, lalu aku memeluk tubuh pacarku dan berkata “inget ya yang pokok nya kamu udah renggut hal yang paling berharga di hidupku jadi mau gak mau kamu harus nikahin aku titik” pacarku hanya tersenyum namun aku tahu dia juga pasti berusaha mewujudkan keinginanku. Karena sudah bersih kami pun kembali duduk di sofa sambil menonton televisi.     

            Hitungan hari sudah ditetapkan dan pada hari ini aku ikut mengantarkan pacarku beserta orang tua nya ke bandara, keberangkatan dimulai dalam waktu setengah jam lagi jadi aku masih ingin peluk-pelukan dengan pacarku. Waktu tidak terasa akhirnya pacarku harus masuk ke dalam pesawat tentu saja air mataku tidak dapat dibendung pada saat itu, jujur saja wanita mana yang rela orang yang ia sayangi akan pergi jauh meninggalkannya yang bahkan juga tidak tahu kapan pulang nya. Aku meminta kepada nya untuk selalu setia dan bertanggung jawab karena sudah mengambil kehormatanku dan segera menikahiku ketika sudah pulang dari Kanada, saat melihat nya menaiki tangga menuju pesawat semakin sedih yang aku rasakan. Aku berharap semoga dia disana baik-baik aja, kerjaan yang dikerjakan juga dapat berjalan dengan baik lalu dapat pulang ke Indonesia dengan selamat. Akhirnya pesawat pacarku sudah berangkat jadi aku harus menunggu kurang lebih 12 jam untuk bisa menerima kabar dari nya, jadi kemungkinan besok pagi aku baru dapat kabar dari pacarku.

            Pada pukul 07:00 pagi WIB ponselku berbunyi aku pikir itu adalah alarm ternyata bukan, pacarku mengirim sebuah pesan bahwa ia sudah sampai di Kanada dan segera ingin mencari penginapan sebelum ia akhir nya ditempatkan di sebuah mess tempat ia bekerja. Lalu tak lama kemudian dia berkata demikian “yang kirim video kamu telanjang dong, aku nahan sange di pesawat selama dua belas jam wkwk” sahutku “yaudah wkwk ternyata kamu sering coli juga yah, dasar kamu”. Aku pun pergi ke kamar mandi untuk mandi namun sebelum mandi aku mengirimkan video telanjangku kepada pacarku.

           


                Ternyata pacarku senang karena aku sudah mengirimkan video telanjangku kepada nya biar dia semangat dalam bekerja disana pikirku, ia pun berterima kasih kepadaku karena sudah pengertian. Seminggu kemudian berlalu dan kami pun beraktivitas seperti biasa pada umum nya dan aku juga mendengar kabar gembira dari pacarku kalau ia sudah bekerja disana. Pacarku bekerja di sebuah perusahaan otomotif sehingga rata-rata pegawai nya adalah cowo ia berkata demikian kepadaku. Namun lagi-lagi pacarku kembali meminta video telanjangku “yang kirimin lagi dong video telanjang kamu, aku sange dan kamu tahukan disini cowo semua hehe jadi aku ga mungkin selingkuh” sahutku “yaudah iya nnti aku kirim” aku pun kembali mengirimkan video telanjangku kepada pacarku.

 


Tidak hanya video telanjang saja terkadang kami juga melakukan VCS dikala ia sedang berlibur kerja, aku senang kalau pacarku senang namun tetap saja aku pengen ngentot secara langsung dengan nya dan aku akan selalu menunggu pacarku pulang ke Indonesia. TAMAT


 

  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warung Colmek

Nongkrong Di Kampus

Goyangan Janda Kontrakan