Melayani Nafsu Bejat Pacarku (Konten Premium + Video)

 


              Hubungan percintaan seperti pacaran nyata nya tidak selalu seperti apa yang ada di sinetron atau di berbagai macam hal lainnya yang mungkin juga seperti romeo dan Juliet, begitu aku punya pacar yang merupakan rekan kerja sekantorku yang bernama Dewan Saputro pandanganku soal cinta menjadi berubah. Oh iya aku belum memperkenalkan diriku namaku Natasha namun biasa dipanggil Caca karena lebih enak dan mudah pengucapannya kata orang-orang terdekatku, aku dan pacarku sudah cukup lama berhubungan pacaran dan pertama kali kami bertemu adalah ketika kami sama-sama melamar pekerjaan di kantor tempat kami bekerja. Rasanya senang sekali bisa satu kantor dengan pacar pikirku pada awal hubungan kami namun lama kelamaan ada rasa canggung juga apalagi ada salah satu yang merasa cemburu pasti sangat ribet, aku sudah sering mengingatkan pacarku untuk tidak terlalu cemburu denganku karena itu semua demi pekerjaan jadi harus professional.

            Sesekali pacarku menatapku dengan sinis ketika aku menggunakan rok ketat pendek namun mau bagaimana lagi aku harus menggunakannya, sesekali ketika ia masuk ke bilik tempat aku bekerja ia meremas pantatku dan aku pun kesal dibuat nya namun aku juga tidak bisa berkata apa-apa karena ia pacarku namun aku memperingatkannya “kamu jangan gituu sayang, gak enak sama teman kantor yang lain” lalu pacarku menghentikan tindakan nya lalu kembali ke ruangan ia bekerja. Semula hubungan kami memang baik-baik saja atau bisa dikatakan hubungan yang sehat namun karena perkembangan zaman hal itu berubah dan menjadi sesuatu sedikit nakal yaitu ia mulai berani meremas-remas kedua gunung kembarku. Aku risih diperlakukan seperti itu karena kalau boleh jujur apabila payudara wanita serta pentil nya dimainkan maka wanita tersebut akan sange, bisa jadi juga kemaluan nya berubah menjadi becek lalu basah. Disaat wanita sedang sange apalagi sampai basah kalau tidak dipenuhi dengan hubungan sex tentu mood nya akan berubah menjadi hancur seharian.

            Hal tersebut aku rasakan maka dari itu aku meminta pacarku untuk tidak melakukan hal-hal yang mengarah ke sex terutama pada saat di kantor, beberapa teman kantor yang lain juga tahu kalau kami memang ada hubungan spesial lalu kebetulan bos kami tidak melarang apabila satu kantor pacaran. Bahkan bos kami juga sering memberikan candaan lucu “ihhh ada pasangan suami istri disini hmmm romantis banget kalian” ya memang sih bos tempat kami bekerja itu gaya nya ngondek alias bencong jadi hingga kini ia pun belum menikah. Jika dihitung dengan seksama aku dan dewan telah menjalin hubungan pacaran sudah hampir 3 tahun, yang membuat kami sulit berpisah mungkin karena satu kantor tapi menurutku tidak melainkan karena kami berdua sama-sama saling membutuhkan. Pacarku selalu saja memancingku untuk melakukan hal yang berbau dengan sex, dan aku kesulitan mengimbangi nya ketika ia mulai membahas hal yang berbau kesana.

            Hari biasa dimana semua pegawai kantor yang lain sudah pulang karena memang sudah waktu nya, kami berdua pulang dan aku dibonceng oleh dewan namun biasa nya sebelum pulang ke kost kami berdua selalu mampir terlebih dahulu ke warung makan untuk makan malam sekaligus ngobrol tentang bagaimana pekerjaan hari ini. Lalu dengan senang hati aku menceritakan bagaimana pekerjaanku hari ini kepada pacarku karena kebetulan ia juga merupakan sosok yang suka mendengar kalau aku bercerita.       

            Tibalah di suatu masa dimana aku pulang dari kantor namun saat itu cuaca sedang hujan akan tetapi aku tidak risau karena aku dan pacarku selalu pulang bersama, ketika hujan sudah mulai reda lalu aku dan pacarku memutuskan untuk mengantarkanku pulang ke kost seperti biasa nya. Entah mengapa disaat pacarku telah mengantarkanku tiba-tiba hujan deras mengalir jadi pacarku memutuskan menunggu hujan reda di kostku, aku melihat pacarku merasa kedinginan jadi aku pun memutuskan untuk membuatkannya minuman panas untuk menghangatkan tubuh pacarku. Ia pun duduk di sebelahku sambil memeluk pinggangku, awalnya semua terasa biasa saja hingga ketika ia mulai mencium telingaku “sayang jangan dong kamu mau ngapain?” sahut nya “hehe gapapa sayang” ia pun terus saja melanjutkan aksi nya yaitu mulai meraba-raba pahaku dan lagi-lagi aku berkata “jangan sayang” sahut pacarku “hehe gapapa sayang”.

            Aku sudah mulai ketakutan karena ia seperti nya ingin menyetubuhiku dan ternyata benar kali ini ia tak segan-segan langsung meremas-remas kedua gunung kembarku, begitu bernafsu ia meremas kedua gunung kembarku dengan berani “ahh..ahhh…aaa…jangan dong sayang aaa ntar aku jadinya becek nih gara-gara kamu” ia tetap saja melanjutkan aksi nya tersebut. Sebelum nya aku memang sudah pernah melakukan hubungan intim dengan mantanku pada saat kuliah dan aku juga sudah jujur kepada dewan kalau aku sudah tidak perawan. Kembali ia melanjutkan aksi nya yaitu mencipok bibirku “ehhppp….ssllluurrrpp…slllurrrpp…ehhhpppp” aku dapat merasakan lidah serta langit-langit pacarku yang hangat, memang pas rasanya berhubungan sex pada saat hujan begini. Ia masih saja mencium bibirku dengan sangat bernafsu sampai kedua mata nya tertutup dengan rapih sekali, mengingat memang ini adalah pertama kalinya kami berdua melakukan hubungan sex dan juga kebetulan aku sudah merasa sangat sayang kepada dewan jadi ya aku membiarkannya merasakan hangat nya tubuhku.

            Sembari mencipok bibirku ia juga meremas-remas kedua gunung kembarku lalu menindih tubuhku dengan sedikit memaksa, dengan sempurna ia berhasil menggerayangi tubuhku lalu ia mengemut kedua gunung kembarku “ahhh…aaa…ahh…ayang…aahhh…aaa” sahut pacarku juga “hhhhhmmmmpppphhh…aahhh…. Sayang nenen kamu kenyal sekaligus enak banget” aku melihat wajah pacarku yang begitu hantusias dengan kedua gunung kembarku. Setelah diras puas dengan kedua gunung kembarku ia menarik celanaku baik celana biasa maupun celana dalam, ia langsung menyeruput memekku yang sedari tadi sudah becek karena manuver yang diberikan pacarku “ssslllluurrrppp….ahhhh…ssslllluurrrppp….eehhhppp” sahut pacarku kepadaku “enak banget yang memek kamu udah gitu tembem lagi, aku jadi bernafsu banget” aku melihat celana pacarku juga sedari tadi sudah menyempit. Selepas puas menghisap memekku kini ia pun mulai memasukkan jari nya dan hal itu membuatku merem melek dibuat nya “ahhhh…sayang…jangan…sakittt…sumpahh…yanggg…sakitt…banget” ia tetap saja tidak memperdulikanku dan lanjut menusuk memekku dengan jari-jemari nya.

            Tak terasa aku pun squirting dibuat pacarku dan tentu saja badanku menjadi lemas tidak karuan, tak lama kemudian ia memintaku untuk menungging lalu aku pun menuruti permintaannya, disaat pacarku membuka celana terlihat jelas sekali titid pacarku sudah berdiri dengan tegak sehingga aku pun dibuat kaget oleh ukuran titid pacarku yang cukup besar. Ia pun mulai melakukan penetrasi ke dalam memekku “ssrrootttt…srrrotttt…plokk…plokkk..plokkk”.

                                                                                


            Pacarku seperti tidak ada ampun bagiku ia menusuk memekku dengan amat sangat kencang sehingga aku pun merasa tubuhku gemetar keenakan karena titid nya yang begitu memuaskan birahiku, hujan masih saja terdengar deras di luar namun kami berdua tidak memperdulikannya dan terus bermanuver di dalam fantasi panas kami. Aku keenakan di doggy pacarku “aahhh…ahhhh…terus…sayangg…ahhh…teruss…titid…kamu…enak…banget” kami mencoba berbagai macam gaya namun pacarku memulai nya dengan gaya nungging alias doggy style dan aku sangat menikmati nya. Tak terasa waktu sudah menunjukkan satu jam kami ngentot di kosan milikku, pacarku pun berhenti bermanuver karena ia kelelahan serta pinggang nya sakit. Semenjak kejadian itu setiap weekend kami habiskan waktu kami untuk menyewa hotel lalu ngentot dengan brutal, terkadang pacarku tidak sabar menunggu waktu weekend jadi mau tidak mau aku juga harus mengirimkan video colmekku kepada nya.                         
                                                                             

   
      
Aku berharap hubungan kami langgeng, ya meskipun memang hubungan kami sudah dikategorikan tidak sehat karena telah melakukan hubungan intim sebelum waktu nya. Namun aku akan terus menagih janji pacarku yang katanya ga bakal ninggalin aku. TAMAT   














Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warung Colmek

Nongkrong Di Kampus

Goyangan Janda Kontrakan